Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Babinsa Koramil 0313-16/Tapung Keliling Pasar Tradisional

Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Babinsa Koramil 0313-16/Tapung Keliling Pasar Tradisional

KAMPAR - Babinsa Koramil 0313-16/Tapung Kodim 0313/Kpr Serka Bambang Gunawan bersama Sertu Mardion dan Sertu AM. Siregar keliling ke pasar tradisional di desa binaannya guna mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi dan menjalankan kebijakan pemerintah terkait protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19, Minggu (19/07/2020).

Dengan berjalan kaki, Babinsa menyelusuri seluruh los pasar tradisional di Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar untuk menyampaikan imbauan tersebut secara langsung kepada warga setempat baik penjual maupun pembeli.

Imbauan ini merupakan bentuk sosialisasi yang dilakukan oleh Babinsa terkait pentingnya kepatuhan masyarakat untuk menjalankan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan demi menjaga, mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Sembari kita sampaikan langsung terhadap setiap warga akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan, kita juga mengingatkan masyarakat agar memakai masker saat berada di luar rumah," ucap Babinsa.

Lebih lanjut, saat berkeliling di pasar ini, Babinsa juga mengingatkan kepada pedagang maupun pembeli agar selalu menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri