Terapkan Disiplin Aturan Protokol Kesehatan, Babinsa Laksanakan Pengawasan di BRI Lipat Kain

Terapkan Disiplin Aturan Protokol Kesehatan, Babinsa Laksanakan Pengawasan di BRI Lipat Kain

KAMPAR - Dalam upaya untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penularan wabah Covid-19 di wilayah binaannya, berbagai lokasi telah dipantau oleh Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/ KPR melalui jajarannya terutama para Babinsa untuk memberi penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya dan cara mengatasi wabah tersebut.

Seperti yang telah dilaksanakan Sertu Rais dan Koptu Agus Riono, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri yang bertugas di Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

Bersama Security BRI Lipat Kain Sudarno, Babinsa melaksanakan kegiatan sosialisasi dan imbauan kepada nasabah untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan baik di dalam maupun di luar rumah.

"Diminta kepada nasabah wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna  mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di wilayah binaan," imbau Sertu Rais, Jumat (17/7/2020).

Lebih lanjut, Babinsa mengatakan bahwa untuk lokasi pengawasan yang dilakukannya yakni di salah satu BRI yang ada di wilayah binaannya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri