Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Dampingin Pembagian BST

Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Dampingin Pembagian BST

KAMPAR - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Kodim 0313/Kpr melakukan pendampingan penyaluran dan pembagian bantuan Sosial di Desa binaannya masing-masing untuk memperlancar program Bantuan Sosial Tunai kepada masyarakat penerima manfaat dan tepat pada sasaran.

Hari ini, Kamis (16/07/2020), Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Pelda Ardinalisman melaksanakan pendampingan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bertempat di Kantor Pos Kel. Batu Bersurat, Kec. XIII Koto Kampar, Kab. Kampar. Adapun pembagian dana BST di desa yang ada di Kec. Koto Kampar Hulu yaitu Desa Tabing 256 KK.

Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi menyampaikan, Babinsa selalu berada di desa binaannya membantu pemerintah dalam mengatasi dampak sosial ekonomi yang ditimbulkan Covid-19.

"Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan upaya membantu pemerintah dalam mengatasi dampak sosial ekonomi yang ditimbulkan Covid-19 Khususnya di wilayah Kec. Koto Kampar Hulu," ujar Danramil.

"Kehadiran Babinsa untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran Bansos tersebut," ucap Danramil. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri