303 ASN Pemprov Riau Resmi Naik Pangkat

303 ASN Pemprov Riau Resmi Naik Pangkat
PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, menyerahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Provinsi Riau periode 1 April 2016, di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Riau.
 
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, Asrizal mengatakan, SK Kenaikan Pangkat ASN Provinsi Riau hak PNS dan hak bersyarat diberikan kepada PNS, tentunya dengan telah memenuhi persyaratan Administrasi. "Ketetapatan waktu kenaikan pangkat dibagi dua periode 1 April dan 1 Oktober 2016," ujar Asrizal, dilansir Riaupos.com Jumat (1/4/2016).
 
"Ini sebagai bentuk penghargaan kepada PNS yang berprestasi. Jumlah PNS yang diusulkan dengan sistem ke BKN sebanyak 707 orang, sampai saat ini yang telah memenuhi persyaratan, sebanyak 303 orang. Dan masih tersisa 404 orang yang belum mendapat persetujuan, dan akan ditetapkan pada periode berikutnya jika memenuhi persauaratan oleh BKN," paparnya.
 
Acara ini langsung dihadiri, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman, Kepala BKP2D Riau Asrizal, Kapala SKPD terkait lainnya. (max/rpg)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri