Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19, Camat Bonai Darussalam Apresiasi PT CPI Duri

Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19, Camat Bonai Darussalam Apresiasi PT CPI Duri

ROHUL - PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) Duri pada hari jumat (15/5/2020) menyerahkan bantuan percepatan penanganan Covid-19, melalui Program Coporate Affairs Assets North, di Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rohul, Riau. 

Bantuan percepatan dan penanganan untuk Covid 19 diserahkan secara simbolis oleh Meneger  PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) Duri Rudi Arief,dan diterima langsung oleh Camat Bonai darussalam Setyono, di Posko Satgas induk cek point Covid 19,diwilayah perbatasan Bonai darussalam dan wilayah Mandu Duri.

Hadir pada kegiatan tersebut,Meneger PT Chevron Pacific Indonesia Rudi Arief,Camat Bonai darussalam Setyono,Kapolsek Bonai Iptu Riza Effyandi,Babinsa Bonai darussalam Peltu M Sitepu,mewakili Danramil Bonai darussalam,Kepala Puskesmas Bonai darussalam,dan pimpinan diKecamatan Bonai darussalam lain nya. 

Camat Bonai Darussalam Setyono usai penyerahan bantuan, "mengaku donasi yang diberikan pihak perusahaan untuk menunjang percepatan penanganan virus corona (Covid 19) didaerah Kabupaten Rokan Hulu yang berjuluk negeri seribu suluk."

Pihaknya mengucapkan, "Pemerintah Kecamatan terima kasih dan mengapresiasi atas perhatian pihak PT CPI yang bersama-sama berupaya menanggulangi virus corona (Covid 19)  diKabupaten Rohul,khususnya di wilayah Kecamatan Bonai Darussalam."  Bantuan perlengkapan yang diberikan oleh PT CPI meliputi 160 unit masker bedah, 96 botol hand sanitizer, 5 unit alat pelindung diri atau APD hazmat, 1 unit temperature gun, dan 150 paket sembako." Ucap Camat Setyono.

“Setelah serah terima barang donasi ini kita sebagai penerima manfaat harus sepenuhnya bertanggungjawab memelihara dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat umum”, kata Setyono, yang turut dihadiri Forkopimcam Bonai Darussalam, petugas Puskemas, dan sejumlah manajemen PT CPI.

Camat berharap, perusahaan-perusahaan lainnya yang berada di wilayah Bonai Darussalam dapat mengikuti dan mencontoh komitmen PT CPI dalam membantu masyarakat pada darurat COVID-19 saat ini, sehingga menunjang percepatan penanganan corona di wilayah Bonai Darussalam.

“Semoga masyarakat yang menerima bantuan juga dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan bisa meringankan beban ekonomi akibat pandemi ini”, imbuh Camat Bonai Darussalam Setyono.***(DS)


Berita Lainnya

Index
Galeri