Asri Auzar: Kita Ingin Ubah Paradigma Buruk Tentang DPRD

Asri Auzar: Kita Ingin Ubah Paradigma Buruk Tentang DPRD
Anggota DPRD Riau dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Rokan Hilir, Asri Auzar.
PEKANBARU - Anggota DPRD Riau dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Rokan Hilir, Asri Auzar bertekad ingin merubah pradigma DPRD Riau ke arah yang lebih baik. Ia Ingin kejadian buruk yang terjadi sebelumnya tidak terulang lagi di masa akan datang.
 
"Saya komit dari diri sendiri dulu dan saya juga yakin kawan-kawan lain juga komit. Terpenting kita harus mengikuti segala aturan main dalam melakukan tugas kedewanan. Apakah itu undang-undang, Kepmen dan sebagainya. Ini pasti akan aman", jelasnya dengan optimis sembari mengatakan kalau dirinya masuk ke DPRD Riau dengan niat baik memajukan Riau.
 
Lebih jauh dikatakan juga oleh Sekretaris Komisi D ini, permasalahan yang timbul di DPRD Riau pada saat pembahasan APBD ini diharapkan tidak terjadi lagi di masa akan datang. Tidak ada lagi penganggaran yang masuk belakangan atau penumpang gelap. Apalagi mengenai usulan yang diributkan karena tidak masuk dalam APBD.
 
"Semua aturan main jelas, usulan yang disampaikan harus bertingkat dari bawah. Mulai dari Musrenbangdes atau kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota baru tingkat Provinsi," jelasnya. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri