Loading...
RIAU

Kodim 0302/Inhu Bagikan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat.

RENGAT-Kodim 0302/Inhu melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan nasi bungkus. Kegiatan ini dipimpin oleh Pasi Ter Kodim 0302/Inhu Kapten Inf. O. Sirait yang mewakili Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P. Hadir juga Komandan Koramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman Beserta anggota dan Ketua Persit Kodim 0302/Inhu Ny Ramayanti Hendra Roza Beserta Pengurus Cabang. 

Aksi sosial tersebut dilakukan jelang waktu berbuka puasa dengan sasaran para tukang Becak yang ada di Kota Rengat dan mengantar lansung ke Rumah warga yang tidak mampu yang terkena Dampak Corona (Covid -19)di wilaya Kota Rengat. 
Kegiatan ini di laksanakan Sabtu sore (2/5/2020) Pukul 17.00.Wib.

Aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan rasa persaudaraan kepada sesama yang terkena Dampak Virus Corona ( Covid -19)terutama bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Loading...

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19 diantaranya masyarakat diwajibkan memakai masker dan mengatur jarak fisik untuk menekan terjadinya penularan virus corona.

Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Hendra Roza.S.I.P. Mengatakan Kegiatan ini akan terus berlanjut selama Pandemi Corona (Covid -19)
Ini adalah bentuk peduli sesama oleh TNI - AD dalam penanganan dampak Covid -19 yang melanda Bangsa Indonesia.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video