Bantu Warga Terkena Dampak Virus Corona, Kodim 0302/Inhu Dan Polres Indragiri Hulu Bagikan Nasi Bungkus Gratis

Bantu Warga Terkena Dampak Virus Corona, Kodim 0302/Inhu Dan Polres Indragiri Hulu Bagikan Nasi Bungkus Gratis

 


RENGAT-Kodim 0302/Inhu dan Polres Indragiri Hulu cepat tanggap mengatasi dampak dari virus corona covid 19, membantu masyarakat yang terkena dampak dari virus  corona, membantu membagikan nasi bungkus secara gratis kepada masyarakat Kota Rengat Kab. Indragiri Hulu , Selasa (21/04/2020)

Dalam pembagian nasi bungkus gratis yang dibagikan kepada orang yang kurang mampu di hadiri lansung oleh Komandan Kodim 0302/Inh dan Kapolres Inhu AKBP Efrizal, S. IK.

Komandan Kodim 0302/Inhu  Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P. megatakan " kegiatan ini semata - mata untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak dari covid 19, namun kita sebagai sesama mahluk sosial ingin membantu satu sama lain walaupun sekedar nasi bungkus dan saya mengajak kepada teman - teman, mari kita sama - sama bergandeng tangan untuk membantu warga yang terkena Dampak dari Virus Corina ( Covid -19).

" Lanjut Dandim 0302/Inhu, saya menghimbau kepada masyarakat untuk menuruti aturan atau maklumat dari pemerintah dan Kapolri. Mari kita bekerja sama untuk sama - sama melawan Covid 19, dengan cara selalu cuci tangan saat sudah beraktivitas, jangan mengadakan perkumpulan, selalu jaga kebersihan, jaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah. Bagi masyarkat yang tidak berkepentingan tidak usah keluar rumah lebih baik kita kumpul keluarga di rumah dan kita bersatu berdo'a bersama sama melawan penyebaran virus corona covid 19." pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri