PEKANBARU

Sinergitas Alumni Akademi TNI-Polri Tahun 2001 Beri Bantuan Sembako

PEKANBARU - Peduli terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Riau, alumni Akademi TNI-Polri tahun 2001 bersinergi beri bantuan sembako pada masyarakat pada Jumat (17/4/2020).

Selain bantuan sembako, bantuan yang diberikan yakni berupa masker dan sarung tangan, terutama untuk masyarakat yang membutuhkan. Tim bergerak membagikan paket sembako, sarung tangan dan masker, kepada para petugas porter bandara di ruas jalan Sudirman Pekanbaru.

Setelah itu, tim bergerak membagikan sembako kepada beberapa ojek online yang ada di pinggir jalan, serta petugas kebersihan yang sedang beraktivitas. Terakhir, bantuan diberikan kepada masyarakat pemukiman yang berada di Kelurahan Meranti Pandak, Rumbai Pesisir.

Koordinator kegiatan, Letkol Inf Aidil Amin Hasan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas alumni Akademi TNI-Polri angkatan 2001 yang ada di Riau.

"Ada sebanyak 300 sembako lebih yang kami bagikan, pada kegiatan kali ini," terang Aidil Amin Hasan, yang juga merupakan Komandan Kodim 0313/Kpr.

"Kami melihat, banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, akibat dampak dari pendemi Covid-19 yang saat ini dialami," tambahnya lagi.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan, dapat meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. "Bantuan yang kami berikan, merupakan hasil dari sumbangan seluruh alumni," tutupnya. (rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video