Cegah Virus Corona (COVID-19), Babinsa Koramil 06/Cerenti 0302/Inhu Serda Firman Optimalkan Komsos.

Cegah Virus Corona (COVID-19), Babinsa Koramil 06/Cerenti 0302/Inhu Serda Firman Optimalkan Komsos.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa jajaran Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Rem 031/Wirabima Serda Firman bersama dengan bidan desa Raja Julien Marisa, Amd.Keb, secara langsung mengoptimalkan kegiatan Komsos guna mencegah dini penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Kelurahan Pasar Cerenti Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau,
Sabtu (18/4/2020).

Komunikasi Babinsa dengan masyarakat  yang ada di Kelurahan Pasar Cerenti ini, pembahasan pengambilan langkah-langkah dan tata cara pencegahan Virus Corona serta himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah.


Serda Firman selaku Babinsa Kelurahan Pasar Cerenti mengajak kepada masyarakat setempat untuk tidak hentinya mensosialisasikan kepada warga tentang tata cara yang efektif dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona itu.

“Sosialiasi ini dapat kita lakukan dengan menyambangi rumah ke rumah atau menyebarkan kemasyarakat berupa himbauan cara pencegahannya atau gejala-gejala yang di akibatkan oleh virus tersebut. Dengan demikian warga dapat memberitahukan kepada warga lainnya, sehingga lebih efektif" ujar Serda Firman.

"Harapan kita, dengan instensnya pelaksaan sosialisasi kepada masyarakat Kelurahan Pasar Cerenti khususnya, dapat dijauhkan dari penyebaran virus corona ini serta dari segala bentuk mara bahaya yang lainnya" tutup Serda Firman.


Berita Lainnya

Index
Galeri