Jum'at Berkah,Kodim 0302/Inhu Bagi Bagi Masker Kepada Masyarakat Untuk Penyebaran Covid-19.

Jum'at Berkah,Kodim 0302/Inhu Bagi Bagi Masker Kepada Masyarakat Untuk Penyebaran Covid-19.

 


RENGAT - Kodim 0302/Inhu  melaksanakan bakti sosial pembagian masker kepada masyarakat,pedagang kaki lima, tukang becak, tukang ojek, pemilik warung kecil, pengendara yang melintas yang tidak menggunakan masker di jalan raya di depan Makodim dan juga di berikan kepada warga dan keluarga Kodim 0302/Inhu.
Jum'at (17/4/2020), pagi.

Para prajurit TNI AD tampak membagikan masker ke masyarakat dengan penuh keramahan serta tak segan-segan menyapa pengendara penuh kehangatan, meskipun belum saling kenal. 


Dandim 0302/Inhu  Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P.  mengatakan, pembagian masker tersebut sebagai upaya prajurit TNI dalam memberikan pendidikan kepada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker. Selain itu juga membantu pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Masih banyak yang tidak menggunakan masker. Kita berikan pemahaman dan imbauan, pendekatan secara persuasif juga kita lakukan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat,” Ungkap Dandim 0302/Inhu .

Meski panas matahari menyengat, para personel terlihat bersemangat dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kodim 0302/Inhu .

“Pemahaman mengenai social distancing ketika berkendara, juga di berikan ke masyarakat,”


Berita Lainnya

Index
Galeri