Babinsa Koramil 10/ Kunto Darussalam: Cegah Covid-19 Butuh Kerjasama Semua Pihak

Babinsa Koramil 10/ Kunto Darussalam: Cegah Covid-19 Butuh Kerjasama Semua Pihak

ROHUL - Babinsa Koramil 10/ Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR, Sertu Dedy Junianto menghadiri rapat seputar peningkatan kewaspadaan penanggulangan pandemi Covid-19 atau yang akrab disebut Virus Corona di Aula Kantor Camat Pagaran Tapah Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (11/4/2020).

Kegiatan yang dipimpin Camat Pagaran Tapah Darussalam, Abror ini, dihadiri seluruh jajaran pemerintah tingkat kecamatan.

"Untuk mencegah penularan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dibutuhkan kerjasama semua pihak," kata Sertu Dedy Junianto, dalam kegiatan rapat tersebut.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan, hasil diskusi yang dilakukan telah menghasilkan beberapa langkah di antaranya akan melakukan penyuluhan atau sosialisasi ke masyarakat.

"Ke depan kita akan mengadakan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam," bebernya sembari mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kebersihan.

"Dalam rapat ini, kami juga membahas mengenai penempatan handsanitizer di area pelayanan publik, termasuk pembersihan secara rutin terhadap peralatan sarana umum," tutup Sertu Dedy. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri