Bersinergi, TNI-Polri Ajak Warga Jaga Kesehatan untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Bersinergi, TNI-Polri Ajak Warga Jaga Kesehatan untuk Cegah Penyebaran Covid-19

ROHUL - Bertempat di posko gabungan pencegahan virus corona (Covid-19) Simpang Kosmar pintu masuk menuju Desa Bonai, Kecamatan Mandau, Kabupaten Rokan Hulu, tim gabungan TNI-Polri dan pemerintah kecamatan menggelar sosialisasi dan mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi kepanikan dan kekhawatiran berlebihan masyarakat soal Covid-19. "Ini merupakan upaya TNI-Polri dan pemerintah dalam upaya mengantisipasi dan memberikan informasi mengenai virus corona kepada warga," jelas Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR, Peltu M. Sitepu, Kamis (9/4/2020).

Peltu M. Sitepu mengungkapkan, pihaknya selalu memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu dapat mencegah penyebaran virus corona. Ia meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan pola hidup sehat.

"Bagaimana menjaga kesehatan diri dan pola hidup sehat agar dapat melawan virus corona, yaitu dengan cara rutin berolahraga dan sering cuci tangan," imbaunya.

Jadi, sambungnya, masyarakat tidak perlu khawatir dan panik. "Sebab dengan cara-cara sederhana tersebut sudah terbukti dapat menangkal virus menyerang diri kita," pungkas Peltu M. Sitepu. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri