Kodim 0302/Inhu Punya Cara Tersendiri Atasi Penyebaran Virus Corona(COVID -19);Ini Caranya!

Kodim 0302/Inhu Punya Cara Tersendiri Atasi Penyebaran Virus Corona(COVID -19);Ini Caranya!

 

 

RENGAT- Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk memberikan pemahaman dan mengedukasi kemasyakarat dalam mencegah penyebaran penanganan virus corona.

Begitu juga dengan Kodim 0302/Inhu  punya cara tersendiri agar pesan tersebut bisa sampai ke Masyarakat  salah satunya Himbauan dengan pemasang Baleho Berukuran Jumbo yang di Pasang Di jalan Raya Kota Rengat. Kamis (9/4/2020).

Pemasangan Baleho himbauan antisipasi Covid-19 atau lebih dikenal dengan nama Virus Corona yang sekarang ini sedang muncul di berbagai tempat di Indonesia.

Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P mengatakan, Cara tersebut kami rasa cukup efektif dalam menyampaikan pesan dengan memasang Baleho di jalan Raya Kota Rengat  yang Kita Anggap Sangat strategis  yang dapat dibaca langsung para mengguna jalan Pada Saat melintas.
Sehingga pencegahan penyebaran virus Corona dapat di antisipisi oleh Masyarakat 

Salah satu bentuk himbauan ini adalah melalui Baleho yang berisi tentang Himbauan Wajib menggunakan masker Pada Saat keluar Rumah, Karna Virus Corona Covid -19 bisa bisa menyebar melalui udara. 

 

 


 


Berita Lainnya

Index
Galeri