Putus Matarantai Covid -19.

Golkar dan Hanura Gelar Bakti Sosial dan Bagi-bagi Masker

Golkar dan Hanura Gelar Bakti Sosial dan Bagi-bagi Masker

TELUKKUANTAN-Guna memutus mata rantai virus Corona atau Covid - 19, Minggu sejumlah Fungsionaris Partai Golkar dan Hanura Kuansing berjibaku menggelar Bakti Sosial sekaligus bagi bagi masker kepada masyarakat di Desa Kampung Medan Baserah kecamatan Kuantan Hilir, Ahad (5/4/2020).

Ketua DPD Hanura Kuansing, H Suhardiman Amby , didampingi Sekjen Golkar Kuansing, Masdar serta sejumlah fungsional kedua partai, berjibaku melakukan aksi sosial dan bagi bagi masker di desa tersebut.

Kami membersihkan mesjid, menggunakan desinfektan. Selain untuk memerangi bahaya Corona ini, juga bersama masyarakat membersihkan mesjid dan pekarangan guna menyambut bulan suci ramadhan, ujar Suhardiman Amby yang memimpin langsung aksi sosial kali ini.

Tidak hanya simpatisan partai yang kira libatkan, kita juga di bantu oleh rekan rekan Pemuda Pancasila atau PP Kuansing, yang memang sudah 2 pekan belakangan melakukan aksi yang sama di berbagai wilayah di Kuansing, kata H Suhardiman Amby.

Selain penyemprotan desinfektan, kita juga melakukan bagi bagi masker kepada warga dan siapa saja yang lewat, imbuhnya.

Alhamdulillah, aksi kita ini mendapat respon positif dari warga setempat, timpal Masdar.

Mudah mudahan, melalui aksi ini, bahaya Corona di kuansing bisa tekan seminimal mungkin. Kita ikuti anjuran pemerintah untuk hidup bersih, mencuci tangan, serta kira putus dan perangi matarantai Corona ini, tukas H Suhardiman Amby.

Aksi ini akan terus kota lakukan, dan mari kita bersatu untuk memutus mata rantai covid - 19 ini. Jika sebelumnya Partai NasDem, sudah lebih dulu membantu paramedis dengan Alat Pelindung Diri atau APD, kini Golkar dan Hanura berjibaku memberikan masker gratis, dan membersihkan tempat ibadah dengan desinfektan. Saatnya bergandeng tangan, untuk memerangi covid - 19, tutupnya.(ALES/rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri