EKONOMI

Mau Cari Rumah Dijual di Bogor? Berikut 4 Rekomendasinya!

Dijuluki sebagai Kota Hujan, Bogor menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang banyak memiliki pendatang untuk menetap. Kota Bogor merupakan wilayah di Jabodetabek yang memiliki akses yang mudah ke Jakarta.

Bogor sebagai wilayah alternatif bagi yang menginginkan hunian dengan harga terjangkau namun memiliki akses yang mudah ke Jakarta, dapat menjadi pilihan yang tepat. Selain itu, Bogor pun memiliki suasana yang cenderung lebih sejuk dan asri dibandingkan dengan wilayah lainnya.
Nah bagi kamu yang ingin mencari rumah dijual di Bogor barat, atau rumah dijual di Bogor dibawah 100 juta, berikut ini merupakan 4 rekomendasi rumah dijual di Bogor yang dapat menjadi refrensimu. Simak selengkapnya!

Golden Hills Residence

Terletak di Gunung Sindur, Golden Hills Residence merupakan rumah dijual di Bogor yang pertama. Berdiri di atas lahan seluas 12 hektar, perumahan ini menghadirkan konsep dan desain yang elegan, modern dan mewah.

Perumahan Golden Hills Residence memiliki harga mulai dari Rp 540 juta-an. Adapun keunggulan dari rumah diual di Bogor ini yaitu memiliki fasilitas sport club super mewah, harga terjangkau, memiliki sistem keamanan dengan CCTV, jalan boulevard 12 meter, view pegunungan yang asri dan memiliki lokasi yang strategis.

Perumahan di Gunung Sindur ini memiliki lokasi yang strategis yang dekat dengan rencana pembangunan Jalan Tol JORR 3 (BSD-Ciseeng-Bojonggede), 20 menit dari Tol BSD, dan 15 menit dari Stasiun Rawa Buntu.

Golden Hills Residence memiliki 3 tipe perumahan yaitu tipe Assisi, tipe Cortona dan tipe Andalusia. Rincian detail dari tipe pilihan rumah tersebut sebagai berikut.

• Tipe Assisi
Tipe ini memiliki luas tanah 6x10m² dan luas bangunan 30m² dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 garasi.

• Tipe Cortona
Tipe Cortona memiliki luas tanah 6x12m² dan luas bangunan 36m² dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan 1 carport.

• Tipe  Andalusia
Tipe ini memiliki luas tanah 7x14m² dan luas bangunan 60m² dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 garasi parkir.

Golden Hills Residence menjadi rumah dijual di Bogor yang dapat menjadi rekomendasi untukmu karena memiliki lokasi yang menjanjikan masa depan karena dekat dengan rencana jalur MRT yang akan diperpanjang hingga Tangsel pada tahun 2021.

Bukit Cimanggu City

Rumah dijual di Bogor yang selanjutnya adalah Bukit Cimanggu City. Terletak di Bogor Utara, perumahan ini memiliki lokasi yang strategis dengan desain yang modern.

Perumahan ini dilengkapi dengan fitness center, marcopolo waterpark, business center dan tenis court yang dapat menunjang kehidupanmu sebagai penghuni. Rumah dijual di Bogor ini pun dilengkapi dengan akses transportasi yang mudah, akses jalan tol, stasiun kereta api Cilebut, kawasan pendidikan dan pusat perbelanjaan seperti Yogya dan Giant.

Bukit Cimanggu City memiliki 4 cluster perumahan yang bisa kamu pilih seperti Pinewood, Savana Park View, Nature Park dan Mountain Park View. 

Perumahan ini pun dilengkapi dengan Plaza Cimanggu yang merupakan area komersial yang baru dibangun dengan lokasi strategis dengan konsep dan desain yang menarik.

Perumahan Bukit Cimanggu City dapat menjadi pilihan rumah dijual di Bogor yang menarik untuk kamu pilih.

Bogor Nirwana Residence

Bogor Nirwana Residence merupakan salah satu perumahan eksklusif yang berada di Bogor. Terletak di kawasan Pakuan, Bogor Selatan, perumahan ini merupakan kawasan terpadu dan dapat menjadi pilihan rumahmu di Bogor.

Perumahan ini mempunyai luas area pengembangan 300 hektar yang terdiri dari kawasan perumahan, kawasan komersial dan kawasan rekreasi. Perumahan Bogor Nirwana Residence pun memiliki beberapa klaster hunian dengan tipe yang bervariasi.

Bogor Nirwana Residence memiliki fasilitas yang lengkap meliputi club house, wahana wisata air, pertokoan, hotel dan lain sebagainya. 

Dikembangkan oleh PT Graha Andraentra Propertindo (GAP) yang merupakan anak perusahaan Bakrieland, konsep yang diusung oleh perumahan ini merupakan konsep resort asri yang mempertahankan 60% keseluruhan lahannya untuk digunakan sebagai ruang area terbuka hijau.

Perumahan mewah ini pun memiliki Orchard Walk dan Jungle Mall yang dapat menjadi kawasan yang menunjang kehidupan penghuni. Sebagai kawasan terpadu, rumah dijual di Bogor ini pun memiliki taman rekreasi berpa Jungle Festival dan The Jungle Waterpark.

Kencana Green Residence

Kencana Green Residence adalah rumah dijual di Bogor yang terakhir. Perumahan ini memiliki konsep hunia modern horticulture yang berlokasi di Kencana, Kec. Tanah Sereal. 

Perumahan ini hanya memiliki jarak sekitar 7 menit ke stasiun Cilebut dengan fasilitas yang lengkap nyaman. Perumahan Kencana Green Residence memiliki 3 tipe pilihan rumah yaitu type 36 1 lantai, type 45 1 lantai dan type 45 2 lantai.

Perumahan ini menawarkan harga berkisar dari Rp 100 juta hingga Rp 500 juta-an saja dengan harga booking Rp 3,5 juta. Perumahan ini pun memiliki lokasi yang strategis dengan berbagai area meliputi pusat pendidikan, rumah sakit dan pusat perbelanjaan seperti Tol Bogor (Outer Ring Road), RS Islam Bogor, RSIA Hermina dan lain sebagainya.

Nah itulah 4 rekomendasi rumah dijual di Bogor yang dapat menjadi informasi sekaligus refrensi untukmu. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat, ya! Untuk informasi yang lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi laman www.99.co/id. (adv)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video