Loading...
PARLEMEN

Bantu Petugas Medis, NasDem Kuansing Serahkan APD

TELUKKUANTAN-Guna membantu petugas medis dalam menangani Covid - 19, Jumat Partai NasDem Kuansing menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD) bagi petugas kesehatan.

Kita siapkan 500 APD untuk paramedis di Kuansing, dan sudah di serahkan secara langsung kepada Puskesmas Kari dan Puskesmas Sentajo Raya Jumat pagi, ujar Muslim, S.Sos, MSi Ketua DPD NasDem Kuansing usai acara.

Di dampingi Anggota Fraksi NasDem DPRD Kuansing seperti Jonson Sihombing, Riko Nanda dan Gamal Harsum serta sejumlah Pengurus NasDem Kuansing, penyerahan di awali ke Puskesmas Kari kecamatan Kuantan Tengah.

Loading...

Menurut Muslim, selain inisiatif pribadi, berdasarkan arahan DPP NasDem di Jakarta bahwa seluruh jajaran Partai NasDem di intruksikan untuk all out dalam memerangi virus Corona ini, ujar Muslim.

Muslim menjelaskan, saat ini salah satu kendala mendasar yang dihadapi petugas medis di Kuansing adalah minim bahkan tidak ads nya Alat Pelindung Diri. Sementara ada kecenderungan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP di Kuansing terus bertambah. Data per 31 Maret lalu, jumlah ODP mencapai 733 orang, sedangkan untuk di Kuantan Tengah mencapai 97 orang, dan Sentajo Raya 64 orang. Nah , untuk menyikapi ini petugas tentu butuh APD , sebagai antisipasi bagi petugas medis sendiri. Oleh karena itulah, NasDem terpanggil untuk membantu lebih awal, cetus Muslim.

Sementara Kepala Puskesmas Kari, Mely dan Kepala Puskesmas Sentajo Raya, Irwanti merasa bersyukur atas bantuan yang di berikan Partai NasDem.

Kami berterima kasih sekali, NasDem Kuansing sangat peduli. Mudah mudahan partai lain , dan lebih banyak lagi pihak yang peduli akan keselamatan paramedis di Kuansing, terutama menghadapi Corona ini.

Mudah mudahan kira semua terhindar, dan mari bersama kita perangi Virus Corona ini, dan kita putus matarantai  covid - 19 ini, cetus Melly dan Irwanti usai menerima APD tersebut.

Reporter: ALES PUTRA/RRC/rls.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video