Loading...
RIAU

Babinsa Koramil 09/Langgam dan Warga Desa Langkan Goro Membuat Sarana Olahraga

PELALAWAN - Dalam rangka membangun hubungan yang harmonis antara Bintara Pembina Desa (Babinasa) dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR selalu aktif di setiap kegiatan yang ada di desa binaanya guna meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

Hari ini, Jumat (3/4/2020) Babinsa Desa Langkan, Serma Alinan Syahri melaksanakan gotong royong melakukan pengecoran lapangan sarana olahraga bersama warga binaannya di Desa Langkan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

"Ini tentunya kami lakukan dengan penuh semangat karena Babinsa merupakan motivator bagi warga dalam setiap kegiatan. Gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari hari," ungkap Serma Alinan Syahri.

Loading...

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama warga sangat antusius bahu-membahu mengangkat pasir, batu kerikil dan mengaduk semen untuk pembuatan lapangan olahraga.

"Dengan selalu membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga salah satunya pembangunan fasilitas umum ini merupakan bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat," tegas Serma Alinan Syahri.

Di akhir kegiatan, Babinsa berharap Goro bersama masyarakat Desa Langkan dapat dilaksanakan secara optimal sehingga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan. (rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video