Putus Matarantai Virus Corona;

FPI Dan PP Kuansing Kembali Semprot Mesjid Dan Musholla.

FPI Dan PP Kuansing Kembali Semprot Mesjid Dan Musholla.

 

TELUKKUANTAN-Setelah menggelar aksi yang sama beberapa hari lalu, Kamis kembali Front Pembela Islam ( FPI ) Kuansing melakukan penyemprotan desinfektan ke sejumlah Mesjid dan Musholla di Kuantan Tengah, Sentajo Raya, Benai hingga Baserah.

Kali FPI Kuansing, menggadeng Pemuda Pancasila ( PP ) dalam melakukan aksinya.

Ini tugas mulia kita untuk memutus matarantai sebaran virus Corona atau Covid -  19, ujar Ustad Darmawan dan Djumharis Lukman serta DanKoti PP Kuansing, Andi Imawan,  kepada awak media Kamis siang.

Untuk PP hari kita tugaskan 3 personil, masing masing Armen, Arfi dan Ilham.  Sedangkan FPI dengan personil lengkap, ujar Ustad Darmawan.

Hari ini kita lakukan penyemprotan bebeda mesjid dan Musholla di kawasan Sei Jering bagian dalam. Karena daerah ini belum tersentuh, sehingga kita lakukan penyemprotan desinfektan, ungkap ketiganya.

Setelah melakukan aksinya di kawasan ibukota , tim gabungan FPI dan PP Kiansing menyisir ke kawasan Sentajo tepatnya Musholla di kediaman mantan Bupati Kuansing, H Sukarmis. Di Musholla ini cukup ramai anak anak mengaji dan aktifitas keagamaan lainnya, maka juga kita semprot, timpal Andi Imawan.

Saat ini kita tengah meluncur ke kawasan Benai, Pangean dan Baserah. Mana lokasi yang belum tersentuh, kita akan kejar dan upayakan, imbuh mereka.

Pihak nya berharap tekanan virus Corona ini segera berakhir, dan berharap tidak ada warga yang terkena, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri