Prihatin Dampak Ekonomi Corona; 2 Anggota DPRD Kuansing Sumbangkan Sebagian Gaji.

Prihatin Dampak Ekonomi Corona;  2 Anggota DPRD Kuansing Sumbangkan Sebagian Gaji.

 

TELUKKUANTAN- Prihatin akan dampak ekonomi akibat bencana virus Corona, sebanyak 2 Anggota DPRD Kuansing dari Partai PKS siap menyumbangkan sebagian gajinya untuk penanganan covid - 19.

Kedua Anggota DPRD Kuansing itu adalah Syafril,ST Ketua Badan Kehormatan dan H. Suprigianto,SAg dimana keduanya berasal dari Partai PKS.

Ini murni sikap pribadi kami, dan sebagian gaji yang di sumbangkan itu akan dibelikan sembako, untuk diberikan kepada fakir miskin yang mengalami kesulitan ekonomi akibat virus Corona, ujar Syafril Rabu siang(1/4/2020).

Sedangkan sikap kelembagaan sebagai Anggota DPRD Kuansing, kita sepakat beberapa kegiatan di pangkas dan anggaran nya, di relokasi untuk penanganan covid - 19 di Kuansing, cetusnya.

Kita berharap, tidak ada warga Kuansing atau pun wilayah lain terkena virus Corona atau covid - 19 ini. Pihaknya juga berharap , agar bencana ini cepat berlalu sehingga semua kembali berjalan normal, imbuhnya.

Dirinya menghimbau, agar masyarakat bisa mengindahkan intruksi pemerintah, dan kebudayaan hidup bersih , tutupnya.

Sikap Anggota DPRD Kuansing ini, mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. Kami gembira dan bangga , punya wakil rakyat yang sangat peduli akan kondisi masyarakat, ujar Irwan (40)  warga Benai.

Ales Putra/RRC.


Berita Lainnya

Index
Galeri