Loading...
RIAU

Terharu Dengan Kondisi Bocah Kanker Tulang; PP Kuansing Berikan Donasi.

 

TELUKKUANTAN-Ditengah keterbatasan ekonomi keluarganya, Hera Deswita ( 16 ) harus menanggung penderitaan, terkena kanker tulang sejak beberapa bulan lalu.

Melihat kondisi itu, Ormas  Pemuda Pancasila ( PP ) Kuansing menggalang dana dan memberikan santunan kepada bocah malang tersebut, Selasa petang.

Loading...

Komandan Koti PP Kuansing, Andi Immawan bersama sejumlah Anggotanya, menyambangi kediaman Hera Deswita, di Desa Parit Teratak Air Hitam .

Ini bentuk kepedulian kami Pemuda Pancasila, terhadap warga yang mengalami kesulitan. Kami berharap Hera segera pulih kembali dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Seperti di ketahui, Hera Deswita adalah siswa SMAN 1 Sentajo Raya . Penyakit Hera baru diketahui pasca mengikuti Pawai 1 Muharam di sekolahnya beberapa waktu lalu. Hera mulai merasakan kakinya terasa sakit dan pegal, tak berselang lama akhirnya orang tua Hera yang hanya bekerja sebagai petani memeriksakan, kaki anaknya ke RSUD Teluk Kuantan. Setelah di periksa dan di diagnosa dokter, diketahui jika Hera terkena kanker tulang.

Kini Hera baru saja melakukan operasi, namun oleh dokter disarankan untuk dilakukan kemoterapi. Namun karena keterbatasan biaya, hingga kini Hera hanya menanggung sakit pasca operasi di rumah nya.

Ketua PP Kuansing, Dr. Adam SH MH kepada awak media via telpon menjelaskan, jika dirinya  telah menginstruksikan jajaran  PP Kuansing,  untuk peduli dengan kondisi warga. Dalam waktu singkat, kami lakukan penggalangan dana dan setelah terkumpul, di antar langsung ke kediaman warga, cetusnya. Mungkin ini tidak banyak, tapi kami peduli, tegas Adam.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video