Loading...
Advertorial Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu

Pemkab dan Polres Rohul Turunkan Water Cannon dan Damkar Untuk Penyemprotan Disinfektan 

ROHUL - Antisipasi supaya tidak menyebar kemana-mana virus corona (Covid-19) apalagi kepada warga di Rokan Hulu, penyemprotan disinfektan dilakukan secara bersama di Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya.

Penyemprotan disinfektan dengan skala besar dilakukan dengan menggunakan water cannon milik Polres Rokan Hulu dan Mobil Pemadam Kebakaran dari Pemda Rokan Hulu,pada saat bersamaan turun ke lokasi yang telah ditentukan di sepanjang jalan protokol Kota Pasir Pengaraian, Selasa (31/03).

Apel Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan secara resmi digelar di Komplek Bundaran Ratik Togak Kota Pasir Pengaraian.Bupati Rokan Hulu H Sukiman bertidak sebagai Inspektura Upacara.

Loading...

Pada kegiatan tersebut, tampak hadir Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Pasir Pengaraian Ivan Damanik SH,MH, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah, Kabag Operasional Polres Rokan Hulu Kompol A.Choliq Husin, Kepala Satpol PP Rokan Hulu Ridarmanto S.STP, Kasat Bimas Polres Rohul AKP Yuharman dan Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi dan para perwira lainnya di jajaran Polres Rokan Hulu.

Dalam sambutannya, sebelum Mobil Water Cannon dan Mobil Damkar di turunkan, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman mengingatkan kepada seluruh petugas,ASN dan Masyarakat di Rokan Hulu untuk tetap bersama dalam mengantispasi penularan Covid-19 di Rokan Hulu.

"Hari ini kita semprotkan disinfektan secara bersama. Mari kita antisipasi Covid-19 itu secara baik dan benar, dengan cara jaga jarak,jauhi keramaian dan usahakan lebih banyak dirumah atau didalam ruangan." Terang Bupati."

Selesai memimpin Apel dan gelar pasukan, Bupati Rokan Hulu bersama Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting S.IK dan Kajari Pasir Pengaraian Ivan Damanik SH MH, memimpin penyemprotan disinfektan di lapangan.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Rokan Hulu Ridarmanto S.STP menjelaskan kepada wartawan, bahwa pasukan Satpol PP yang diturunkan ke lapangan satu pleton dan petugas Damkar satu pleton.

Sedangkan dari Polres Rokan Hulu, aparat Kepolisian yang diterjunkan ke lokasi sebanyak 567 personil. Demikian penjelasan Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol A.Choliq Husin yang didampingi Paur Humas Polres Rokan Hulu IPDA Feri Fadli.***(Adv Pemkab Rohul)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video