Loading...
RIAU

Ikut Cegah Corona FPI Kuansing Bersihkan Mesjid Dengan Desinfektan.

 

TELUKKUANTAN-Tidak ingin ketinggalan dalam mencegah sebaran virus Corona atau Covid - 19, Fron Pembela Islam atau FPI Kuansing, Minggu melakukan pembersihan dan penyemprotan sejumlah mesjid menggunakan desinfektan.

Kita fokus mesjid mesjid yang berada di pinggir jalan, ujar Ust. Darmawan, Ketua FPI Kuansing disela aksi.

Loading...

Didampingi Sekretaris nya, Ust. Djumharis dijelaskan, beberapa mesjid yang telah di lakukan penyemprotan antara lain Mesjid Syuhada Pulau Komang, Mesjid Raudhatul Jannah Koto Sentajo, Mesjid Mukhlis Muaro Sentajo, Mesjid Nurul Ikhlas Tanah Ponggal, Mesjid Raya Kampung Baru, Mesjid Nurul Iman Benai Kecil, dan Mesjid Asura Pasar Benai dan beberapa mesjid di kecamatan Pangean.

Sararan kita mesjid yang ada di pinggir jalan. Sebab mesjid ini berada di areal perlintasan, dan banyak digunakan warga untuk melakukan aktifitas ibadah. Mengingat mesjid ini dalam aktifitas tinggi, Maka rentan akan bahaya penyebaran Corona. Oleh sebab itulah, FPI Kuansing mengambil langkah cepat untuk ikut berpartisipasi mencegah bahaya penyebaran virus Corona, ujar Ustad Darmawan.

Pihaknya berharap, melalui aksi ini, FPI bisa berperan dan ikut membantu pemerintah dalam pencegahan virus Corona, serta yang utama ikut berperan dalam kemaslahatan umat, tutupnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video