Cegah Corona, DPD NasDem Kuansing Gelar Goro Dan Semprot Desinfektan.

Cegah Corona,  DPD NasDem Kuansing Gelar Goro Dan Semprot Desinfektan.

 

TELUKKUANTAN-Guna mencegah sebaran virus Corona, Jumat DPD NasDem Kuansing menggelar Gotong Royong Massal dan melakukan Penyemprotan Desinfektan di kawasan Tobek Panjang Desa Koto Teluk Kuantan.

Ketua DPD NasDem Kuansing,Muslim, S.Sos, MSi di sela kegiatan kepada awak media menyebutkan, gotong royong bersama masyarakat Tobek Panjang atau Topan merupakan bukti nyata kepeduluan pihaknya terhadap pencegahan virus Corona.

Kita tahu virus ini sangat berbahaya, dan sudah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan masyarakat. Oleh sebab itu, kita tidak hanya menghimbau, tapi juga melakukan aksi di lapangan, tukas nya.

Bersama seluruh elemen masyarakat Topan, kita lakukan pembersihan lingkungan, dengan penyemprotan desinfektan. Terutama fasilitas umum seperti Musholah, warung, gang dan lingkungan di kawasan ini. Harapan kita tentu, agar masyarakat dan kita semua terhindar akan bahaya virus Corona ini, tegasnya.

Kegiatan ini kemungkinan akan terus kita laksanakan di beberapa tempat. Kita akan koordinasi dengan cabang cabang NasDem di kecamatan, untuk melakukan giat yang sama. Tujuannya agar semua terhindar dari bahaya virus Corona, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri