Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu ,Koptu Juanda Terjun Langsung Kesawah Bantu Petani Panen Padi.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu ,Koptu Juanda Terjun Langsung Kesawah Bantu Petani Panen Padi.

 

TELUKKUANTAN- Koptu Juanda Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu terjun langsung ke sawah membantu memanen padi, yang bertempat di Desa Pulau Bayur, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (27/3/2020).

Komando Rayon Militer 06/Cerenti sebagai Instansi Teritorial dalam melaksanakan tugas pokoknya menjaga keutuhan wilayah NKRI juga mempunyai berbagai tugas tambahan salah satunya melakukan pendampingan kepada pertanian di wilayah binaan.

Koptu Juanda mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan seperti sekarang ini hanya semata-mata demi untuk membantu masyarakat, kami mendapat perintah dari Danramil 06/Cerenti Kapten Arh B. Simanjuntak, untuk secara langsung terjun kelapangan/sawah untuk membantu petani memanen padi dan juga merontokkan padi.

Sementara Sulaiman salah satu petani di Desa Pulau Bayur mengatakan, kami sangat senang dan nyaman dengan adanya bapak Babinsa Koramil06/Cerenti yang terjun langsung kesawah membantu kami memanen padi.

“Dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil 06/Cerenti yang sudah memerintahkan anggotanya untuk selalu mendampingi kami dari mulai awal persiapan tanam, perawatan, dan panen seperti sekarang ini, ”ucapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri