Cegah Corona; Sertu Agus Hefrian Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu, Himbau Masyarakat Untuk Hidup Bersih.

Cegah Corona; Sertu Agus Hefrian Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu, Himbau Masyarakat Untuk Hidup Bersih.

 


TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Agus Hefrian berserta anggota lainnya bekerja sama dengan UPTD Kesehatan Pangean dan Pihak Kepolisian melaksanakan himbauan bahaya Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, Jum'at (27/3/2020).

Kegiatan dilaksanakan dengan berkeliling dan singgah dibeberapa tempat dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. 

Dikatakan Sertu Agus Hefrian, bahwa kita tidak perlu panik dalam menyikapi wabah Corona yang melanda Kabupaten Kuantan Singingi.

"Akan tetapi kita juga tidak boleh menganggap remeh masalah tersebut. Kita harus tetap berusaha agar tidak terjangkit atau tertular penyakit tersebut dan mengikuti himbauan dari pemerintah", himbau Sertu Agus Hefrian.

Beberapa upaya yang kita lakukan adalah berperilaku hidup bersih dan sehat seperti selalu mencuci tangan dengan sabun atau memakai Hand Sanitizer, makan makanan bergizi, menghindari keramaian atau kerumunan, menjaga jarak dengan lawan bicara dan lainnya, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri