Loading...
RIAU

Lawan Virus Corona, Danposmil Ramil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno Himbau Masyarakat Untuk Hidup Sehat.

 


TELUKKUANTAN-Danposmil Ramil 07/Kuantan Hilir Kodim 0302/Inhu bersama anggota Polsek Logas Tanah Darat memberikan himbauan kepada warga Kecamatan Logas Tanah Darat untuk tidak panik terhadap adanya wabah virus Corona (Covid-19), Selasa(24/3/2020)

Danposmil Ramil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno bersama Kapolsek menyampaikan agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan diharapkan bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga. 

Loading...

“Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta makanan yang bersih sebelum dikonsumsi,” tambahnya. 

Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona.

“Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di puskesmas,” pungkasnya.

Pelda Suparno juga mengatakan bahwa himbauan tersebut dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona, serta meredam kepanikan masyarakat.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat semua agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berprilaku sehat,” kata Pelda Suparno saat memberikan himbaun pada warga melalui pengeras suara.

Di tengah ramainya virus corona, Danposmil Ramil 07/Kuantan Hilir bersama Unsur Forkopimcam mengambil langkah dengan menghimbau warga masyarakat untuk tidak panik, dan mengajak untuk aktif berolah raga serta bisa memanfaatkan tanaman rempah-rempah di sekitaran lingkungan seperti temulawak, jahe, kunyit, sere dan lain lain untuk dikonsumsi secara teratur dalam takaran yang tepat sebagai pendukung kekebalan tubuh terhadap serangan Bakteri, Virus bahkan Virus Corona sekalipun, ucapnya. 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video