Loading...
RIAU

Dukung Pencegahan Covid - 19  Agung Toyota Teluk Kuantan Sterilkan Mobil Pelanggan.

 

TELUKKUANTAN-Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid - 19 , PT Agung Toyota Teluk Kuantan melakukan sterilisasi terhadap mobil pelanggan.

Pada acara yang berlangsung Senin pagi, terlihat mobil Dinas  BM 3 K milik Ketua DPRD dilakukan sterilisasi oleh pihak Agung Toyota.

Loading...

Kepala Cabang Agung Toyota Teluk Kuantan, Budi Gunawan di dampingi Sales Manajer, Maryono mengawasi langsung proses strelisasi.

Kepada awak media Budi Gunawan menjelaskan, pihaknya sangat mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan Covid - 19 ini. Salah satunya dengan melakukan sterilisasi terhadap mobil pelanggan, imbuhnya.

Bersamaan dengan sosialisasi sterilisasi mobil pelanggan, melalui Ozon Strerizel , menurut Budi Gunawan pihak Agung Toyota Teluk Kuantan juga melakukan lounching produk Agya terbaru yang telah di lounching sejak 19 Maret lalu di Pekanbaru, jelasnya.

Pada varian terbaru Agya ini, terdapat beberapa perubahan mendasar seperti body, lampu belakang dan fitur fitur yang lebih elegant, jelas nya.

Kita sengaja tidak mengundang banyak orang , hanya beberapa awak media saja yang kita minta hadir, ini juga dalam rangka mendukung upaya pemerintah kita , menekan dan mencegah penyebaran virus Corona, papar nya.

Di jelaskan juga, hingga 29 Maret mendatang, program sterilisasi mobil pelanggan ini akan terus kita lakukan, baik untuk pelanggan yang melakukan servis berkala maupun pekanggan yang mengambil unit baru, jelas nya. Jadi jauh sebelum mewabahnya  virus Corona ini, Toyota sudah punya alat sterilisasi , namun saat ini lebih di intensifkan lagi, tutupnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video