Loading...
RIAU

Dandim 0302/Inhu, Hadiri Rakor Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19).

RENGAT-Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P yang diwakili oleh Pasi Ops Kodim 0302/Inhu Kapten Inf. I. Gusti Suarjana   menghadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) wilayah Kab. Indragiri Hulu di ruang rapat Nara Singa Lantai II Kantor Bupati Indragiri Hulu.Senin (23/03/2020).

Rapat yang dipimpin  oleh Wakil Bupati Kab. Indragiri Hulu H. Khairizal. SE. M. Si.  tersebut di Hadiri oleh Unsur Forkopinda Kab. Indragiri Hulu. 

Dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona/Covid 19 tersebut, ada beberapa yang dibahas diantaranya tentang mekanisme pelaksanaan Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona/Covid 19 di Wilayah Kab. Indragiri Hulu , pembagian Kerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona/Covid 19, Pemberian SK Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona/ Covid 19 dan Pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona tingkat Kecamatan dan Kampung.

Loading...

Di lain kesempatan, Dandim 0302/Inhu  Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P. juga mengatakan perlunya saling koordinasi antar instansi terkait penanganan penyebaran virus corona ini, Kodim 0302/Inhu siap mendukung dengan langkah-langkah yang diambil oleh Pemda Kab. Indragiri Hulu dalam penanganan virus corona ini. “Kodim 0302/Inhu sendiri telah mengambil langkah pencegahan penyebaran virus corona dilingkungan perkantoran dan asrama kodim, seperti pembersihan lingkungan perkantoran, Penyemprotan Disinfektan, himbauan untuk jaga kebersihan, selalu cuci tangan serta menghindari adanya kerumunan orang.” pungkas Dandim.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video