Antisipasi Virus Corona, Polres Rohul Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Personel

Antisipasi Virus Corona, Polres Rohul Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Personel

ROHUL - Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Rokan Hulu (Rohul), melakukan pemeriksaan suhu tubuh seluruh anggota personel upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 atau Virus Corona,Selasa (16/03/2020) pagi.

Pemeriksaan suhu badan dalam rangakaian sosialisasi Urkes Polres Rohul dalam pencegahan penyebaran virus Corona,yang kini sudah masuk ke Indonesia.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan apel Mapolres Rohul, digelar sekitar pukul 07.30 WIB, bagi seluruh personel yang akan mengikuti apel pagi, oleh petugas Urkes Polres Rohul dengan menggunakan termometer digital infrared.

Pemeriksaan melibatkan dokter klinik, selain memeriksa suhu badan juga dilakukan pemberian cuci tangan handsanitizer serta pemberian vitamin ke personel Polres.

Kegiatan itu dihadiri Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, Wakapolres Kompol Willy Pratama, para Kabag, seluruh para Kasat Polres Rohul, perwira Polres Rohul juga seluruh personel Polres Rohul juga PNS Polri.

Tiga petugas dari Urkes Polres Rohul, Dr Nini S Wijaya, Reni STr Keb dan Jumi Mahliza AM Keb secara bergantian melakukan pemeriksaan suhu badan, termasuk Kapolres AKBP Damsin Ginting.

"Sosialissi dan pemeriksaan suhu badan bertujuan mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan Mapolres Rohul. Di kegiatan ini tidak ditemukan adanya gejala penyakit Corona pada personel Polres Rohul," kata Dasmin Ginting.

Selain sosialisasi dan pemeriksan duhu badan, seluruh Polsek di jajaran Polres Rohul, juga sudah melaksanakan gotong royong bersama di tempat umum, rumah ibadah dan kawasan lainnya. Hal itu dilakukan, dalam rangka mencegah wabah Corona masuk ke Rohul. Bahkan sejumlah Polsek melaksabakan bersih-bersih bersama TNI yang juga melibatkan Pukesmas maupun masyarakat.***(Ds)


Berita Lainnya

Index
Galeri