Loading...
PARLEMEN

H.Nayarlis Tutup Usia, Andi Putra Kita Kehilangan Seorang Tokoh.

 

TELUKKUANTAN-Kita kehilangan sosok seorang Tokoh yang cukup berpengaruh . Beliau cukup berjasa dalam pembangunan Kuantan Singingi ini, ujar Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH saat melepas keberangkatan Jenazah Almarhum H Nayarlis di rumah duka , Rabu pagi(18/3/2020).

Andi Putra menjelaskan, Almarhum pernah menjadi Anggota DPRD Kuansing 2009-2014 lalu. Tidak itu saja, Almarhum juga pernah menjadi Anggota DPRD Inhu sebelum pemekaran Kuansing dulu, imbuhnya.

Loading...

Sepskterjang Almarhum, dalam memperjuangkan masyarakat, tidak bisa di pungkiri. Apalagi di kecamatan Pangean ini, beliau Ninik Mamak, orang tua dan upayanya untuk membangun Pangean tidak bisa di tandingi. Oleh sebab itu, kita semua kehilangan, ujar Andi Putra.

Atas nama pribadi dan lembaga kami sangat berduka, kata Andi Putra. Terhadap keluarga yang di tinggalkan, kiranya di beri ketabahan dalam menerima cobaan ini. Terkhusus Bung Jefri Antoni, anak Almarhum yang kini menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kuansing, kami harap bersabar. Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, tutup Andi Putra.

Dalam pelepasan jenazah tersebut, ribuan pelayat hadir di rumah duka. Sejumlah tokoh dan pejabat Kuansing ikut hadir diantara pelayat. Bahkan hampir seluruh Anggota DPRD Kuansing, dan staf Setwan hadir di rumah duka. Seperti di ketahui Almarhum berpulang sekitar pukul 05.30 Wib Rabu subuh . Sebelumnya Almarhum menderita sakit, dan sudah dirawat sejak beberapa bulan terakhir, baik di rumah sakit maupun dikediaman pribadi beliau di Pangean.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video