Dandim 0302/Inhu, Hadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020.

Dandim 0302/Inhu, Hadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020.

 

 

RENGAT-Komandan Kodim (Dandim) 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P. di wakili oleh Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf.S.Nababan menghadiri Rapat Koordinasi Sensus Penduduk Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Indragiri Hulu bertempat Di Ruang Rapat Kantor BAPPEDA Kab. Indragiri Hulu Jln. Lintas Timur Pematang Rebah 
Senin (17/3/ 2020).

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk menuju satu data kependudukan yang menyediakan data jumlah komposisi, persebaran dan karakteristik penduduk Indonesia serta sebagai dasar perencanaan dan kebijakan pemerintah Daerah. 

Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P. yang di wakili oleh Kasdim 0302/Inhu  Mayor Inf. S. Nababan saat ditemui usai Rapat Koordinasi menuturkan “Kami dari aparat TNI tentunya mendukung segala upaya yang dilakukan Pemerintah baik Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Pusat, seperti yang kita laksanakan saat ini melaksanakan Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020 dan cara melakukan Sensus Penduduk Online dalam rangka menuju satu data kependudukan Indonesia yang tertib.

Dengan adanya satu data kependudukan, lanjut Beliau 0302/Inhu tentunya dapat memudahkan dalam pengecekan data kepada seluruh warga yang bermukim atau bagi warga pendatang.

Tentunya kegiatan ini juga membutuhkan peran bagi kita semua dalam mensukseskannya karena sensus penduduk akan dijadikan dasar perumusan kebijakan Pemerintah untuk perencanaan pembangunan.


Berita Lainnya

Index
Galeri