PARLEMEN

Wakil Ketua DPRD Rohul Soroti Kinerja Pemkab Rohul Triwulan Satu

ROHUL - Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kembali menuai kritik. Kali ini datang dari Wakil Ketua DPRD Rohul, M. Syahril Topan.

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini menilai kinerja Pemkab Rohul pada triwulan pertama 2020 ini masih jauh dari standar bahkan mengecewakan.

"Pada saat ini, sudah masuk akhir triwulan pertama, tetapi kita melihat grafik kinerja Pemkab Rohul masih nol, dan belum jelas apa yang sudah dilakukan Pemkab Rohul," tegas Syahril Topan.

Kritikan ini disampaikan Syahril Topan, terkait dengan belum berjalannya program kegiatan APBD 2020, padahal APBD Rohul sudah disahkan tepat waktu.

"Di sini saya ingatkan ke pemerintah, jika kondisi ini terus dibiarkan maka akan berakibat terhadap rendahnya kinerja pemerintah yang akan bermuara pada terabaikannya kepentingan rakyat," jelas Syahril, Rabu (11/3/2020).

M. Syahril Topan juga menambahkan, dirinya meminta agar Pemkab Rohul segera berbenah dan melaksanakan kegiatan APBD 2020.

"Jika nanti pelaksanaan kegiatan APBD 2020 terlambat, maka secara langsung akan mempengaruhi realisasi capaian kinerja Pemerintah Daerah khususnya kepada Bupati Rohul, ini jelas akan berpengaruh terhadap capaian kinerja bupati di akhir masa baktinya. Kita menganggap saat ini kinerja pemerintah belum maksimal. Sehingga kami himbau Pemkab segera berbenah," imbaunya.***(Ds)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video