Dandim 0302/Inhu Korem 031/Wirabima Musrembang Kabupaten Indragiri Hulu.

Dandim 0302/Inhu Korem 031/Wirabima Musrembang Kabupaten Indragiri Hulu.

 

INHU- Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P. yang di Wakilkan oleh Pasi log Kodim 0302/Inhu Kapten Arm Senen Yakkub menghadiri undangan Pemerintah Kab. Indragiri Hulu yang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk dijadikan acuan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di Tahun 2021 mendatang, Kamis (12/3/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor BAPPEDA Inhu Jl. Lintas Timur Pematang Rebah Kec. Pematang Rebah Kec. Kota Rengat Barat , Kab.Indragiri Hulu  dibuka oleh Sekda Kab. Indragiri Hulu Ir Hendrizal SE MSi. 


Selain itu juga dihadiri seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Indragiri Hulu, pelaksanaan Musrenbang ini juga dihadiri Forkopimda Kab.Indragiri Hulu. 

Usai membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Sekda Kab. Indragiri Hulu Ir Hendrizal SE MSi menjelaskan Musrenbang  adalah sarana bagi RKPD dalam merumuskan pembangunan skala prioritas untuk tahun 2021 sebagaimana aspirasi masyarakat yang telah ditampung dalam pelaksanaan musrenbang di tingkat kelurahan, Desa dan kecamatan. 

Visi dan misi Kabupaten Indragiri Hulu   harus didukung RKPD sebagai bukti benar-benar memiliki jiwa dan tanggung jawab. Secara sekuntansial pemanfaatan keuangan daerah untuk pemanfaatan bagi masyarakat daerah.


Berita Lainnya

Index
Galeri