Kodim 0302/Inhu Terima Tim Wasev Teritorial Kodam I/BB.

Kodim 0302/Inhu Terima Tim Wasev Teritorial Kodam I/BB.

 


RENGAT-Kodim 0302/Inhu Menerima Tim Pengawasan Dan Evaluasi (Wasev) Program Kerja Bindang Teritorial  oleh Staf Teritorial  Kodam I/BB.
Di Makodim 0302/Inhu 
Jl R. Suprapto 
Kota Rengat, Senin (9/3/2020) Pukul 9:00 WIB.

Kedatangan Letkol Inf J. SM Danmanik  Perwira Pembantu Madya (Pabandya)  Puanter Staf Teritorial Kodam I/BB dengan Satu Orang Anggota Sertu Dedy Purwadi Dan Di Dampingi oleh Pasi Wanwil Staf Ter Korem 031/WB Mayor Inf Luud Guntono disambut oleh Kepala Staf Kodim 0302/Inhu Mayor Inf.S.Nababan, yang Mewakili Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P bersama Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0302/Inhu Kapten Inf. O. Sirait. 

Pelaksanaan Pengawasan Dan Evaluasi (Wasev ) Adalah salah Satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana Kegiatan yang telah Di rencanakan Dan Di laksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari Komando Atas. 
Sehingga nantinya apabila Ada hal yang belum sesuai dengan Sasaran, Dapat Di evaluasi guna perbaikan Pada Kegiatan selanjutnya. 

Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P. 
Melalui Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf. S. Nababan Menyampaikan, kehadiran Tim Wasev dari Sterdam I/BB memiliki arti Penting Dan nilai mamfaat yang Besar dalam meningkatkan kinerja organisasi. 
Karena keberadaan Tim Wasev Pada hakekatnya merupakan kontrol Dan alat Kendali Bagi penyelenggaraan suatu Kegiatan Pada sebuah organisasi yang dalam hal ini adalah Kodim 0302/Inhu. 

Kunjungan Tim Wasev ke Satuan bawah merupakan Kegiatan yang Harus dilaksanakan Sebagai realisasi dari Pengawasan, Pencegahan, pengendalian Dan penyimpangan yang mungkin Dapat terjadi Sebagai unsur Pelaksanaan Kegiatan.


Berita Lainnya

Index
Galeri