Kapolsek Tambusai Berikan Bantuan Biaya Pengobatan Bayi Penderita Bibir Sumbing

Kapolsek Tambusai Berikan Bantuan Biaya Pengobatan Bayi Penderita Bibir Sumbing

ROHUL - Sungguh sangat berhati mulia dan patut diacungi jempol, Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman, S.Sos dan personilnya menggelar kegiatan sosial dengan membantu warga di wilayah hukumnya yang kurang mampu untuk biaya pengobatan seorang bayi penderita bibir sumbing sejak lahir yang hendak di rujuk ke RSUD Rohul.

Bantuan yang diberikan merupakan bukti kepedulian Kepolisian kepada masyarakat. Dalam kegiatan sosial itu, seorang keluarga yang merupakan kurang mampu yaitu Siti Asmira menerima bantuan langsung dari Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman S.Sos.

Bayi Siti Asmira tengah terbaring di Puskesmas Tambusai menderita bibir sumbing sejak lahir dan pada saat hendak di rujuk ke RSUD Rokan Hulu.

Kegiatan sosial itu dilaksanakan saat Apel Pagi di halaman Polsek Tambusai, pada Rabu, (4/3/2020) pagi, dimana dana bantuan yang terkumpul,diserahkan langsung Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman, didampingi Personil Polsek Tambusai ke Ibu Bayi Siti Asmira yang berangkat menumpang mobil Ambulance ke RSUD Rohul.

"Semoga dana bantuan itu bermanfaat dan dapat meringankan biaya perobatan bayi Siti Asmira," pinta Kapolsek.

Mantan Kapolsek Kunto Darussalam ini juga berharap, Bayi Siti Asmira ini mengalami penyakit bibir sumbing sejak lahir mendapat bantuan dari pihak Pemerintah ataupun Swasta guna meringankan beban orang tua dari bayi tersebut. (Ds)


Berita Lainnya

Index
Galeri