Loading...
PEKANBARU

Siap Bersinergi Jaga Kamtibmas, Warga Simpang Panam Gelar Deklarasi

PEKANBARU - Warga Simpang Panam, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru berkomitmen bersinergi dengan kepolisian. Komitmen itu dideklarasikan minggu lalu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Tokoh masyarakat Simpang Panam yang juga Ketua RW 19 Kelurahan Tuah Karya, Agus Salim mengatakan, deklarasi kamtibmas itu merupakan salah satu upaya warga Simpang Panam untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

"Untuk itu, kita mengajak seluruh warga Simpang Panam sama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sesuai deklarasi beberapa hari yang lalu," ucapnya, Senin (3/2/2020).

Loading...

Disampaikan Agus Salim, beberapa bulan lalu sempat terjadi penolakan oleh warga terhadap bangunan yang akan dijadikan tempat hiburan malam di Jalan HR Soebrantas, Panam.

"Dengan adanya deklarasi kamtibmas tersebut, para masyarakat tetap dapat menjaga situasi dalam keadaan kondusif dan dapat menjadi contoh buat warga Kota Pekanbaru untuk mau menjaga situasi walaupun terdapat polemik atau permasalahan di masyarakat," ujarnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video