PARLEMEN

Anggota DPRD Provinsi Riau H. Sukarmis Layur Jalur Beringin Jaya Kecamatan Sentajo Raya.

 

TELUKKUANTAN-Ditengah super padatnya agenda yang tengah dijalani, Ketua Badan Kehormatan DPRD Riau, H Sukarmis tetap menyempatkan diri hadir untuk lelayur jalur Kelurahan Beringin Jaya kecamatan Sentajo Raya, Sabtu malam.

Jumat malam kemarin saya baru saja menyelesaikan Reses di kecamatan Inuman, dan beberapa daerah lain selama sepekan penuh. Harusnya malam ini saya sudah harus stand by di Pekanbaru, dalam rangka mengikuti Musda Golkar Riau, ujar Sukarmis mengawali pidatonya.

Namun karena kecintaan saya kepada masyarakat Beringin Jaya, maka saya tetap hadir di sini, dan akan langsung meluncur ke Pekanbaru, malam ini juga, pungkasnya.

Saya tahu betul Beringin Jaya ini adalah salah satu basis Golkar Kuansing, karena itu sampai kapanpun kita akan selalu bersama, pungkasnya.

Sembari mendapatkan tepukan riuh dari ratusan warga yang hadir, Sukarmis akhirnya melakukan penggalangan dana dan memberi nama jalur yang ada. Baik Sukarmis maupun Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH dalam sambutannya, minta masyarakat Beringin Jaya tetap kompak dan satu komando. Kita sudah berbuat nyata , dan kebersamaan kita sudah teruji, nyaris tak ada lagi infrastruktur yang terabaikan di desa ini, kata Andi Putra.

Di penghujung acara , puluhan juta dana berhasil di kumpulkan, seperti dari Ketua Komisi III DPRD Kuansing, Romi Alfisah Putra,SE..Ketua Fraksi Golkar Dr. Adam SH MH dan mantan Anggota DPRD Riau, H Suhardiman Ambi, mantan Anggota DPRD Kuansing, Sukemi SAg serta sejumlah warga yang hadir.

Sementara Tokoh Masyarakat Beringin Jaya, Wawuk Eka Hariadi,  serta sejumlah lainnya berujar jika warga sudah bulat tekad untuk mendatangkan H Sukarmis dan Ketua DPRD serta jajaran di acara ini. Desa kami ini beliau yang bangun, jadi kami tak akan lepas dari arahan dan bimbingan mereka. Hanya ucapan terimakasih tak terhingga yang bisa kami aturkan, buat mereka termasuk pemerintah kecamatan dan kelurahan Beringin Jaya ini, imbuhnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video