Anggota DPRD Riau Syafaruddin Poti Gelar Reses di Desa Sungai Kuti

Anggota DPRD Riau Syafaruddin Poti Gelar Reses di Desa Sungai Kuti

ROHUL - Anggota DPRD Riau Dapil III Rohul, H. Syafaruddin Poti SH dari Fraksi PDI-P melakukan kegiatan Reses (kunjungan kerja) di Desa Sungai Kuti.Acara Reses di Gedung Aula Desa Sungai Kuti, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Senin (24/02/2020).
 
Dikegiatan itu, dihadiri oleh Kades Sungai Kuti Sadiman Efendi, Anggota DPRD Rohul Dapil III Zulfahmi, Pengurus PDI-P Rohul, Perangkat Desa, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda serta ratusan masyarakat Desa Sungai Kuti.
 
Dalam sambutannya, Syafaruddin Poti menjelaskan tujuan diadakannya Reses untuk menampung aspirasi warga masyarakat sekaligus silaturahmi.
 
"Kami datang untuk menjemput aspirasi bapak, ibu dan tokoh pemuda, masyarakat Desa Sungai Kuti dan kita akan coba perjuangkan sesuai kemampuan kami, silahkan bapak dan ibu sampaikan aspirasinya,” harap Poti.
 
Saat sesi dialog berbagia usulan muncul dari warga yakni terkait pengaspalan dan gedung sekolah SMK.
 
Sementara itu, Kades Sungai Kuti Sadiman Efendi juga turut menyampaikan usulan permohonan bantuan terkait pengaspalan, tepatnya di depan kantor Desa, karena bila musim hujan becek, ketika musim kemarau berdebu.
 
Menanggapi usulan dan aspirasi dari warga Desa Sungai Kuti, Syafaruddin Poti menjawab bahwa dirinya akan berjuang dan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan semua aspirasi masyarakat, utamanya yang menjadi Prioritas dari aspirasi warga adalah terkait pengaspalan dan gedung SMK.
 
“Saya sudah komunikasi langsung sebelumnya dengan pihak terkait di Provinsi mengenai Pembangunan di acara Musrenbang pekan lalu," pungkasnya.***(Ds)


Berita Lainnya

Index
Galeri