PARLEMEN

Reses Di Seberang Cengar, Warga Sandarkan Harapan Pada Juprizal.

Juprizal, SE Anggota DPRD Kuansing Fraksi Partai Gerindra.

 

TELUKKUANTAN-Sejumlah warga dari 3 desa di kecamatan Kuantan Mudik, menyandarkan aspirasi dan harapannya terkait pembangunan kepada Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal.

Hal itu terungkap saat digelar nya Reses oleh Juprizal, Kamis malam(27/2/2020) di desa Seberang Cengar kecamatan Kuantan Mudik. 

Kepada Juprizal, Kepala Desa Seberang Cengar, Yuslim berharap Wakil Ketua DPRD Kiansing ini bisa memperjuangkan aspirasi mereka berupa pengaspalan jalan menuju SMPN 3 Kuantan Mudik, sepanjang lebih kurang 1,5 KM.

Selain itu, Yuslim juga menyampaikan agar di bangun turap penahan tebing di lingkungan sekolah yang sama, serta di bangunnya Ruang Kelas Baru atau RKB , guna memenuhi kebutuhan kelas yang ada, jelas Yuslim.

Sementara dari beberapa desa seperti Koto Cengar, dan Lubuk Ramo masyarakat berharap di bangunnya sanitasi dan RKB, bagi Sekolah Dasar atau SD di desa mereka.

Terdapat 3 SD Negeri, yakni 
006, 017 dan 021 Kuantan Mudik di Cengar dan Lubuk Ramo yang masih kekurangan kelas, dan sanitasi yang tidak baik. Mereka berharap dilakukan perbaikan, kata Juprizal yang di temui awak media terpisah.

Terkait berbagai persoalan ini, kita akan perjuangkan untuk dibangun pada tahun berikutnya, jelas Juprizal.

Sedang terkait aspirasi pengaspalan jalan, arena dilalui oleh jalan PT TBS, makan akan kita bicarakan lebih lanjut dengan pihak perusahaan. Apakah nanti fifty fifty , atau lainnya yang penting tentu harus ada sharing untuk hal ini, pungkas Jufrizal yang juga politisi  Gerindra Kuansing itu.

Intinya aspirasi masyarakat, akan kita perjuangkan sesuai kemampuan , imbuhnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video