Loading...
RIAU

Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Menyiapkan Lahan Untuk Tanaman Sayur Mayur

 

TELUKKUANTAN-Danramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Kapten Arh B. Simanjuntak memberikan penekanan kepada anggotanya dan para anak PKL SMK Muhammadiyah Cerenti untuk melaksanakan pemanfaatan lahan tanah kosong untuk ditanami sayur mayur di lingkungan Koramil 06/Cerenti, Rabu (26/2/2020).

Anggota Koramil 06/Cerenti Sertu Heriyus Saputera mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyiasati lonjakan harga sayuran. Kita berinisiatif bersama anggota dan anak PKL SMK Muhammadiyah Cerenti memanfaatkan lahan belakang Makoramil untuk membudidayakan tanam sayuran.

Loading...

Pemanfaatan lahan kosong belakang Kantor Koramil  untuk menyiapkan lahan merupakan wujud nyata yang dilakukan Koramil 06/Cerenti dalam upaya meningkatkan Upsus (Upaya Khusus) Swasembada Pangan di bidang pertanian, “ungkapnya”

Sekaligus ini bisa menjadi  contoh kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan lahan yang ada dilingkungan masing-masing, guna ditanami tanaman yang bermanfaat dan mempunyai nilai ekonomis, “diharapkan dengan menanam sayuran sendiri dapat mengurangi pengeluaran rumah tangga,” lanjutnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video