Loading...
RIAU

Jalin Kebersamaan,Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Olahraga Bersama Dengan Warga Binaan.

 

TELUKKUANTAN- Dalam rangka menjalin hubungan yang baik dan kekompakan dengan masyarakat Koptu Juanda mengajak masyarakat berolahraga bersama di Desa Pulau Bayur Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Selasa (25/2/2020).

Kegiatan olahraga bersama ini hampir setiap hari dilaksanakan oleh anggota Koramil 06/Cerenti yang salah satunya adalah olahraga Voly Ball yang merupakan olahraga yang banyak disenangi oleh masyarakat Desa Pulau Bayur.

Loading...

Menurut Danramil 06/Cerenti Kapten Arh B. Simanjuntak bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara menjalin hubungan yang baik untuk meningkatkan kekompakan antara anggota Koramil 06/Cerenti dengan masyarakat di wilayah binaannya, dimana dengan terjalinnya hubungan yang baik tersebut anggota Koramil khususnya babinsa dapat mengetahui keluhan-keluhan serta permasalahan masyarakat wilayah binaanya.

Selain itu dengan berolahraga dapat menjaga kesehatan dan melatih kekuatan fisik anggota Koramil 06/Cerenti dan juga masyarakat binaannya.

Dalam kesempatan itu Koptu Juandamenyampaikan kegiatan seperti ini sengaja dilaksanakan agar masyarakat semakin dekat dengan babinsa sehingga dapat mempermudah babinsa untuk melaksanakan tugas pokoknya di wilayah binaan, ujar Koptu Juanda.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video