Kepada Sukarmis Warga Pembatang Minta Tebing Kuantan Di Turap.

Kepada Sukarmis Warga Pembatang Minta Tebing Kuantan Di Turap.

 

TELUKKUANTAN-Warga desa Pembatang Pangean kecamatan Pangean, minta H Sukarmis memperjuangkan aspirasi mereka yakni pembangunan Turap penahan tebing sepanjang lebih kurang 400 meter. 

Hal itu di sampaikan Kepala Desa Pembatang, Jarman Idris disela Reses Ketua Badan Kehormatan (BK)  DPRD Riau, H Sukarmis  Senin petang (24/2/2020) di desa tersebut.

Dikatakan Jarman Idris, dilokasi tebing sungai yang longsor itu terdapat beberapa fasilitas umum seperti sekolah , jalan dan kuburan . Selain itu, di kawasan yang sama juga mengancam rumah dan kedai warga, ujar Jarman Idris.

Oleh sebab itu, besar harapan kami Pak Sukarmis bisa memperjuangkan aspirasi tersebut, imbuhnya.

Selain turap penahan tebing, Jarman juga berharap melalui Sukarmis juga di bangunkan rumah layak huni bagi warga tidak mampu, bantuan ternak serta bibit perkebunan, tegasnya.

Terkait semua itu, Sukarmis yang merupakan mantan Bupati Kuansing dua periode tersebut,berjanji akan memperjuangkan. Siapkan usulan dan proposalnya, nanti akan kita upayakan, cetusnya di sambut riuh ratusan warga yang hadir.

Turut hadir mendampingi Reses nya kali , sejumlah Kepala Desa se kecamatan Pangean, sejumlah  Anggota DPRD Kuansing seperti H. Suprogihanto dari PKS, Dr. Adam SH MH serta Sastra Febriawan,SP MSi dan mantan Anggota DPRD Riau, H Suhardiman Amby.


Berita Lainnya

Index
Galeri