Satuan Unit Lantas Tandun Timbun Jalan Rusak dan Berlubang

Satuan Unit Lantas Tandun Timbun Jalan Rusak dan Berlubang

ROHUL - Satuan Unit Lalu Lintas (Lantas) Kepolisan Sektor Tandun menimbun jalan rusak dan berlubang di jalur lintas Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu.

Kapolsek Tandun AKP Sordaman Sinaga, mengatakan,kegiatan perbaikan jalan rusak oleh sejumlah petugas di jalan raya sebagai bentuk kepedulian Polri di Tandun terhadap masyarakat pengguna sarana jalan yang beraktivitas sehari-hari.

“Kegiatan menimbun jalan rusak dengan material ini untuk menutup jalan berlubang. Akibat jalan rusak ini, lalu lintas jadi sering macet dan banyak kendaraan-kendaraan alami pecah ban”, kata AKP S Sinaga, didampingi Kepala Unit Lantas Ipda Arianto, Senin (17/2/2020), di Tandun.

Upaya yang dilakukan terangnya juga atas kepedulian yang tergerak dari personel Kepolisan Unit Lantas Tandun beserta anggotanya untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Meski telah diperbaiki, masyarakat yang melintas dihimbaunya tetap waspada, meningkatkan kesadaran, dan tertib berlalu lintas dengan mematuhi aturan-aturan dalam berkendara guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.***(Ds)


Berita Lainnya

Index
Galeri