Rezita Meylani Hadiri Pelantikan Enam Ketua PKK Desa di Batang Peranap

Rezita Meylani Hadiri Pelantikan Enam Ketua PKK Desa di Batang Peranap

RENGAT - Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi, SE hadiri pelantikan enam Ketua TP PKK desa di Kecamatan Batang Peranap, Rabu (19/2/2020).

Rezita Meylani hadir dengan didampingi Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Riswidiantoro beserta sejumlah pengurus TP PKK kabupaten.

Pelantikan yang digelar di Aula Kantor Camat Batang Peranap itu diawali dengan pelaksanaan serah terima jabatan kepala desa yang baru sebagai tindaklanjut dari pelantikan kades terpilih beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Rezita Meylani mengucapkan selamat sekaligus berharap agar ketua TP PKK desa yang baru dilantik mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

"Sebagai Ketua TP PKK desa otomatis tugas ibu-ibu berdampingan dengan tugas kepala desa utamanya menyangkut pembinaan masyarakat khususnya kaum perempuan dan keluarga. Saya harap para ibu ketua mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," tutur Rezita.

Lebih lanjut, dikatakan Rezita bahwa dalam rangka mewujudkan visi PKK terutama dalam upaya pembinaan masyarakat, pelaksanaan 10 program pokok menjadi yang terpenting. 

Untuk itu, Rezita juga berharap pengurus PKK dapat secara aktif melakukan upaya peningkatannya sekaligus bersinergi dalam mendukung program-program pemerintah.

Diakhir sambutannya, ketua TP PKK  Inhu Rezita Meylani juga menyampaikan terima kasih dan mengharapkan kepada ketua TP PKK desa yang lama untuk tetap terlibat dalam setiap pelaksanaan program kegiatan PKK.

Diketahui, enam Ketua TP PKK Desa yang dilantik diantaranya, Yesi Gusyendra selaku Ketua TP PKK Desa Selunak, Sri Hastuti Desa Pesajian, Asmawati Desa Sukamaju, Siti Nurhayati Desa Sencano Jaya, Suwarni Desa Sungai Aur dan Dwi Indrayati selaku Ketua TP PKK Desa Peladangan. Keenam Ketua TP PKK itu dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Batang Peranap Eprinita.


Berita Lainnya

Index
Galeri