Antisipasi Terjadinya Gangguan Listrik, Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat Dan Membersihkan Pohon Yang Mengganggu Tiang Listrik.

Antisipasi Terjadinya Gangguan Listrik, Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Gotong Royong Bersama Masyarakat Dan  Membersihkan Pohon Yang Mengganggu Tiang Listrik.

 

TELUKKUANTAN-Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu  Serda Epi Suanto bersama warga bergotong royong membantu membersihkan atau menebang pohon di pinggir jalan Desa Rawang Agung Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Rabu (5/2/2020 ).

Sejumlah pohon tersebut sengaja ditumbangkan dan dibersihkan oleh Babinsa bersama masyarakat  agar tidak mengenai kabel listik milik PLN yang dikhawatirkan dapat mengganggu aliran listrik.

"Pohon-Pohon ini sengaja dibersihkan oleh Babinsa bersama masyarakat agar tidak mengenai kabel dan tiang listrik", kata Serda Epi Suanto.

Serda Epi Suanto menjelaskan jika angin kencang tiba pohon-pohon yang berada dipinggir jalan kerap ada yang tumbang dan jika tidak tidak diantisipasi dari sekarang dikhawatirkan akan mengenai tiang maupun kabel listrik PLN.

"Jika angin kencang tiba dikhawatirkan akan ada pohon yang tumbang mengenai tiang dan kabel listrik maka harus segera dibersihkan dari sekarang", ujar Epi Suanto

Amatan di lokasi pohon-pohon yang dibersihkan tersebut berukuran cukup besar. Sementara itu Serda Epi Suanto bersama warga membantu memotong dan membersihkannya setelah ditumbang.


Berita Lainnya

Index
Galeri