Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno Membantu Warga Membuat Pagar Kelompok Tani Sungkai Indah.

Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda Suparno Membantu Warga Membuat Pagar Kelompok Tani Sungkai Indah.

 

TELUKKUANTAN-Danposmil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Pelda Suparno melaksanakan gotong royong kerja Bakti pembuatan pagar kebun Kelompok tani Sungkai Indah di Desa Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (4/1/2020).


Seorang Babinsa harus membaur dengan Masyarakat, seperti kerja bakti dan Gotong royong dengan unsur Masyarakat dan Tokoh Masyarakat. Itu merupakan peran penting yang harus dilaksanakan oleh Babinsa.

Kegiatan Gotong royong sudah sering di lakukan oleh Babinsa Pelda Suparno, hal ini sering juga di manfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial nya.

“Sebagai seorang Babinsa, sudah kewajiban Saya ikut membantu gotong royong bersama warga dalam berbagai hal, salah satunya membantu pembuatan Pagar kebun kelompok tani Sungkai Indah,” ucap Pelda Suparno.

Dari kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan Babinsa beserta warganya. apalagi kegiatan pembuatan pagar kebun seperti ini juga menjadi media TNI bisa erat dengan masyarakat.


Berita Lainnya

Index
Galeri