Bupati Wardan Resmikan 4 Dermaga di Kateman dan Pulau Burung

Bupati Wardan Resmikan 4 Dermaga di Kateman dan Pulau Burung

TEMBILAHAN - Dermaga Laskar Melayu Tagaraja, Dermaga Tuah Raja Desa Tanjung Raja dan Dermaga Desa Air Tawar Kecamatan Kateman serta Dermaga Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung yang di resmikan lansung Bupati HM.Wardan, Minggu (22/12/2019). 

Peresmian ini ditandai penguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati HM.Wardan. Dihadiri, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bappeda Camat dan Unsur Forkpimcam Kecamatan Kateman, Kepala Pos Angkatan laut, Polairud serta Kepala Syahbandar Guntung.

Bupati mengatakan untuk melaksanakan pembangunan melalui suatu perjuangan yang luar biasa. Karena tidak bisa hanya mengandalkan pajak dari daerah kita melalui PAD Inhil.

"Untuk itu kita mencari sumber dana yang lain salah satunya dari pusat. Setiap tahun kita terus berupaya untuk melakukan pembangunan salah satunya pembangunan infrastruktur berupa Dermaga," katanya.

Diaebutkan Bupati bahwa dermaga tersebut milik masyarakat, oleh sebab itu, dirinya berharap mastkyarakat dapat memanfaatkam dermaga dengan sebaik-baiknya.

"Seorang Bupati tidak hanya duduk cantik tetapi harus melobi dana-dana dari pusat melalui kementerian," ungkap Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada Masyarakat Kelurahan Taga Raja untuk bekerjasama dengan pihak kecamatan agar menertibkan jalan sekitar perlabuhan dermaga dengan melakukan penataan yang baik.

"Gunanya biar masyarakat yang berkunjung ke Guntung Kecamatan Kateman ini merasa nyaman dan indah," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri