Ibu Ini Sengaja Masukkan Bayinya ke Mesin Cuci hingga Tewas, Begini Pengakuannya

Ibu Ini Sengaja Masukkan Bayinya ke Mesin Cuci hingga Tewas, Begini Pengakuannya

PALEMBANG - Kasus bayi yang tewas dimasukkan ke dalam mesin di Palembang, Sumatera Selatan, akhrinya terungkap. 

Pelakunya adalah ibu kandung korban, Sutina. Wanita berusia 36 tahun ini mengaku sengaja memasukkan bayi itu ke mesin cuci. "Iya saya yang masukkan," katanya, Selasa (5/11/2019).

Baca juga: Tragis! Bayi Dimasukkan ke Mesin Cuci Hingga Tewas, Siapa Pelakunya?

Tak banyak yang dikatakan Sutina, ia hanya tahu sang bayi masih hidup saat dimasukkan ke dalam mesin cuci. Dirinya baru tahu tewas di rumah sakit dari rekan kerjanya.

"Masih hidup (saat dimasukkan mesin cuci), belum meninggal," imbuh Sutina.

Saat disinggung soal motif, Sutina pun tak banyak komentar. Bahkan dia tahu sang anak tewas dari sesama pekerja asisten rumah tangga (ART).

"Saya tahu dari teman kerja, mereka itu tahu anak saya di mesin cuci. Anaknya nangis waktu aku dibawa oleh majikan ke rumah sakit," katanya.

Untuk diketahui, bayi tersebut tewas setelah dimasukan ke mesin cuci oleh ibunya sendiri di perumahan Jalan Telaga, 30 Ilir, Senin (4/11) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Bayi yang baru umurnya belum sehari itu sempat dirawat di rumah sakit namun nyawanya tak bisa ditolong.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya luka kekerasan di tubuh korban. Tetapi ada luka lecet di hidung dan leher," ungkap dokter Forensik RS Bhayangkara, dr Indra Sakti Nasution dilansir Detikcom.


Berita Lainnya

Index
Galeri