Wawancara Seleksi PTP Pekanbaru Selesai, Sabtu Ini Pansel Rekap Hasil Tes

Wawancara Seleksi PTP Pekanbaru Selesai, Sabtu Ini Pansel Rekap Hasil Tes

PEKANBARU - Rangkaian seleksi Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) Kota Pekanbaru masih terus berjalan. Sabtu ini panitia seleksi (Pansel) merekap hasil tes wawancara yang sudah dilaksanakan minggu lalu. 

"Hasil tes wawancara masih belum kita umumkan. Nanti kita rekap dulu," kata Sekretaris Pansel seleksi PTP, M Noer MBS, Selasa (5/11/2019).

Kata dia, pansel akan menggelar pertemuan usai menggabungkan seluruh hasil penilaian. Sebelum, peserta seleksi PTP sudah menjalani tes kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural pada pertengahan Oktober 2019. 

"Seluruh pejabat peserta seleksi datang dalam tes wawancara. Jumlah pejabat yang ikut tes 27 orang," kata dia. 

Setiap pejabat jalani tes wawancara dengan durasi 20 hingga 30 menit. "Sabtu depan kita rapat setelah rekap. Hasilnya nanti kita sampaikan," jelasnya.

Peserta tes merupakan ASN Pemko Pekanbaru, ada pula ASN di luar Pekanbaru. Sejumlah nama pejabat di pemerintah Kota yang sudah seleksi kompetensi.

Di antara peserta seleksi adalah Masykur Tarmizi (Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru), Nurhasminsyah (Camat Payung Sekaki), Zarman Chandra (Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdako Pekanbaru), Hazli Fendriyanto (Kepala Bagian Kerjasama Setdako Pekanbaru).

Ada juga yang menjabat sebagai pelaksana tugas kepala OPD. Mereka yakni Syoffaizal (Plt Kepala BPKAD Kota Pekanbaru), Yuliarso (Plt Kepala Dinas Perhubungan) dan Idrus (Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Pekanbaru).

M Noer juga membeberkan, lima nama lulus seleksi administrasi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Pekanbaru. Tiga nama lolos seleksi sebagai calon Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru. 

Enam nama lolos seleksi sebagai calon Kepala Dinas Perhubungan. Enam nama lolos sebagai calon Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Pekanbaru. 

Lima nama lolos sebagai calon kepala BPKAD. Sembilan nama lolos sebagai calon Kepala Pelaksana BPBD Kota Pekanbaru dan Delapan nama lolos sebagai Kepala Balitbang Kota Pekanbaru. 


Berita Lainnya

Index
Galeri